BAHASA ARAB KELAS 6 C, 6 D dan 6 G
Bidang Study : Bahasa Arab
Guru Bidang Study : Hafiz Al Faruqi, T, S.Pd
Har/Tanggal : Selasa, 21 Februari 2022
Kayfa halukum ayyuha tullaab? Apa Kabar siswa sholeh dan sholeha Bapak guru? Alhamdulillah, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya, Nak.
Materi Pembelajaran : النُّزْهَةُ (Tamasya)
Pertemuan : 2 (Kedua)
Tujuan Pembelajaran :
1. Siswa mampu membaca teks sederhana tentang النُّزْهَةُ (Tamasya)
2. Siswa mampu mencermati teks sederhana tentang النُّزْهَةُ (Tamasya)
Sebelum kita melaksanakan pembelajaran mari kita bersama-bersama mengucapkan lafaz BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM, semoga Allah SWT memberikan ilmu bermanfaat dan berkah untuk kita semua.
APERSEPSI
Anak-anak sholeh dan sholeha, pada pembelajaran bahasa Arab sebelumnya Bapak guru telah memberikan materi tentang النُّزْهَةُ (Tamasya)
Pada materi النُّزْهَةُ (Tamasya) kita sama-sama telah menuliskan kosakata
Berikut mufradat atau kosakata tentangالنُّزْهَةُ (Tamasya) :
KEGIATAN INTI
Pada pembelajaran kali ini kita akan sama-sama membaca teks sederhana tentang النُّزْهَةُ (Tamasya)
Berikut teks sederhana yang akan kita baca bersama :
6 komentar:
Assalamu'alaikum
Nama : M.Fadillah Caesar Farandri
Kls : 6G
Absen : 14
Ket.hadir
Terima kasih materinya pak
Wassalamualaikum
Assalamualaikum
Nama:keysa destalia
Kelas:6g
Hadir
Assalamualaikum pak
Nama Fadhil Degantara
Kelas 6C
SD Al-Azhar 2 Bandarlampung
Ket Hadir
Assalamu'alaikum pak
Nama: Vico Abiyu RF
Kelas:6D
Noabsen:28
Ket:Hadir
Terimakasih pak
Wassalamu'alaikum 🙏
Assalamu'alaikum wr wb
Abimanyu Suwari Nugroho
VI D
No absen 1
Hadir
Terimakasih bapak atas materinya
Wassalam wr wb
Terima kasih Anak-anak shaeh dan shaleha
Posting Komentar